BGR Logistik Indonesia resmikan kantor baru cabang Semarang yang berada di kawasan Kota lama, Semarang.

Jumat, 10 Februari 2023 - PT BGR Logistik Indonesia resmikan kantor baru cabang Semarang yang berada di kawasan Kota lama, Semarang.

Peresmian kantor baru Semarang ditandai dengan prosesi gunting pita yang dilakukan langsung oleh Bapak Budi Susanto (Direktur Utama BGRLI) didampingi oleh Bapak Moh. Aswin (Komisaris BGRLI), Bapak Syailendra (Direktur Komersial dan Operasi), Bapak Energy (Direktur Keuangan & SDM), serta Bapak Slamet Baedowi (Kadiv Umum & Pengadaan).

Dalam kesempatan tersebut Bapak Slamet Baedowi menyampaikan bahwa pembangunan dan pemindahan kantor cabang Semarang di kawasan Kota Lama bertujuan untuk mempermudah pengawasan serta efisiensi biaya. Selain itu posisi strategis yang dekat dengan stasiun Tawang, Semarang.

Acara dilanjut dengan serah terima jabatan kantor cabang yang baru. Kepala Cabang yang dulu dijabat oleh Bapak Sigit Prabandaru, kini akhirnya telah dilakukan serah terima kepada Bapak Dharma Anugerah.

Sedangkan Bapak Moh. Aswin menyampaikan apresiasi atas kerja keras tim dalam percepatan pembangunan kantor baru. Beliau juga mengungkapkan bahwa selain kantor yang bertransformasi, semoga para karyawan jiwanya juga ikut bertransformasi agar menjadi lebih baik lagi.

Sejak bertransformasi, BGR Logistik Indonesia terus memperkuat posisi sebagai “Your Smart Logistics Partner”, ini semakin memperkuat tim untuk menawarkan jasa kepada para pelanggan. Begitu pula untuk di Kawasan Semarang dan sekitarnya ini harus ditindak lanjuti dengan baik untuk segala potensi pekerjaan yang mungkin dapat terjalin.

“Dulu sejarah kejayaan BGRLI itu bermula di cabang Semarang, Karena cabang dengan capaian terbaik ada di kota ini, ya harapan saya cabang ini bisa mengulang masa jayanya kembali”, ungkap Bapak Budi.

Acara ditutup dengan potong tumpeng dan doa bersama, dilanjut dengan makan bersama dengan para karyawan cabang Semarang.